Apa sebenarnya Office 360

Dengan penambahan Office 365 gratis berlangganan untuk pembelian dari beberapa tablets dan Surface 3 dan sekarang dengan peluncuran Office 2016, sekarang waktunya yang paling tepat untuk mencobanya.


Tapi ketika nama Office 365 di lahirkan, ini adalah salah satu alasan bertanya "Apa itu Office 365 ?"
Mari kita cari tahu apa itu.



Pihak Microsoft sendiri menjelaskannya :
"Office 365" refers to subscription plans that include access to Office applications plus other productivity services that are enabled over the Internet (cloud services), such as Lync web conferencing and Exchange Online hosted email for business, and additional online storage with OneDrive and Skype world minutes for home."

Tapi itu sama sekali tidak jelas apa yang ada di dalamnya. Terdapat perbedaan disetiap versinya yaitu Personal, Home dan Student dan Business.  Dalam versi yang paling dasar Anda mendapatkan akses ke Office secara penuh aplikasi desktop, aplikasi mobile untuk Android dan iOS, penyimpanan onedrive, Skype dan banyak lagi.

Berlangganan gratis menawarkan hal-hal seperti Surface 3 anda akan menemukan diri sendiri dengan personal subscription, Ini juga tingkatan termurah jika anda harus membayarnya. Jadi mari kita bedah apa yang ada didalamnya.



Office 365 Personal
Ini adalah daftar yang anda dapatkan :
  1. The full, installed Office 2016 experience on 1 PC or Mac, Office Mobile on 1 tablet (including iPad and Android tablet) and 1 phone.
  2. 1 TB of OneDrive online storage
  3. 60 monthly Skype minutes. Use Skype minutes to call mobile phones in 8 countries or landlines in 60+ countries.
  4. Access to latest Office applications, updates and features
  5. As an Office 365 subscriber, you can get help right away from Microsoft-trained experts, by phone or chat—at no extra charge.
Setelah 1 tahun gratis Anda akan diharuskan membayar untuk terus berlangganan.

 

Harga yang harus anda bayar adalah ?
Di AS, biaya Office 365 Personal $ 69,99 per tahun atau $ 6,99 per bulan. Harga regional dapat bervariasi, tapi itu sedikit lebih murah untuk satu tahun penuh di awal.

Jika Anda ingin beralih dari Personal ke Home, yang memungkinkan Anda untuk menginstal Office pada 5 PC atau Mac, 5 tablet dan ponsel 5 itu sedikit lebih mahal pada kisaran harga $ 99,99 per tahun atau $ 9,99 per bulan.


Apa yang bisa saya gunakannya pada?
Hal yang baik tentang berlangganan Office 365 adalah bahwa itu adalah salah satu pembayaran yang meliputi perangkat pada berbagai platform yang Anda ingin gunakan.
Kehadiran Office sekarang dapat dipakai di semua platform utama. ada aplikasi dekstop untuk windows dan Mac kemudian ada aplikasi mobile untuk iOS dan Android serta Windows Phone.

Sekarang terdapat aplikasi Office sentuhyang tersedia di Windows 10. dalam beberapa kasus (seperti pada Win 10 + perangkat), membutuhkan Office 360. Demikian juga untuk mendapatkan fungsional yang maksimal dari Office Android dan iOS Mobile Anda perlu berlangganan.
Bagaimana cara membelinya?

Jika Anda tertarik untuk membelinya, kabar baiknya adalah itu cukup dan sangat mudah. Kebanyakan pengecer besar yang membawa produk komputer juga harus membawa voucher Anda membeli langganan untuk 12 bulan.Tetapi jika Anda ingin membayar secara online, atau hanya tidak ingin pergi ke luar rumah, website Microsoft Office akan mengurus semuanya untuk Anda.



Di mana saya bisa belajar lebih banyak?

Itu hanya pengenalan yang sangat cepat untuk Office 365 dan apa yang Anda dapatkan dari itu. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang produkini, termasuk berbagai tingkatan termasuk Business dan Student, pastikan untuk masuk ke portal Office di link di bawah ini.

0 Response to "Apa sebenarnya Office 360"

Post a Comment