Error Microsoft Outlook Office 2016

Kesalahan versi Microsoft Exchange tidak didukung ketika Anda menggunakan Outlook 2016 untuk menyambungkan akun Exchange 2007

Office 2016 telah lahir di tahun 2015 dengan berbagai pembaharuan dari versi sebelumnya yang memberi kenyamanan dan kemudahan dalam hal oprasionlanya. Bagi anda yang sering menggunakan salah satu fasilitasnya yaitu microsoft Outlook mungkin menemukan Error ketika akan membunyanya.

Setelah pemutakhiran ke Outlook 2016 untuk Windows, Anda akan mendapatkan pesan kesalahan berikut ini:

Error Microsoft Outlook Office 2016

Sumber yang coba Anda gunakan berada pada versi Microsoft Exchange yang tidak didukung. Hubungi administrator email Anda untuk bantuan."

Lalu, ketika Anda membuka Outlook, Anda mendapatkan pesan kesalahan lain yang memberi tahu bahwa Outlook tidak dapat membuka file data Anda.

Berikut ini penjelasan singkat mengenai apa yang menyebabkan hal ini bisa terjadi: Kesalahan ini terjadi karena Outlook 2016 untuk Windows tidak mendukung Exchange Server 2007 dan yang lebih lama.

Nah kemudian apa yang dapat mengatasi masalah ini atau apa Solusinya ? Untuk menggunakan Outlook dengan akun email Exchange 2007 aktif, Sebenarnya Anda bisa yaitu dengan :

Menghapus instalasi Outlook 2016 lalu menginstal ulang Outlook 2013 di PC Anda, jika Anda memutakhirkan ke Office 2016 dari Office 365 Home, Personal, atau University.

Menghapus instalasi Office 2016 dan menginstal ulang Office 2013 Home and Business, Office 2013 Professional, atau Outlook 2016 untuk Windows jika sebelumnya Anda mempunyai salah satu versi Office yang lebih lama ini di PC Anda.

Untuk informasi lebih jelas dan lengkapnya, lihat Bagaimana cara menginstal ulang Office 2013 setelah pemutakhiran Office 2016? 


Dan Anda juga bisa menghubungi Penyedia Layanan Internet (ISP) kemudian tanyakan mengenai akun email Anda kepada administrator server email perusahaan Anda apakah mereka berencana untuk memutakhirkan Exchange Server ke versi yang lebih baru. Jika iya, dan setelah pemutakhiran Exchange, Anda bisa menginstal ulang Outlook 2016 untuk Windows.

Ada Tips Jika Anda memiliki beberapa akun email dari Outlook, dan salah satu akun (bukan akun utama Anda) yang terhubung ke server Exchange yang lama, Anda mungkin ingin menghapusnya dari Outlook untuk menghindari kesalahan ini dan menggunakannya dengan program email lain, seperti Windows Mail.

0 Response to "Error Microsoft Outlook Office 2016"

Post a Comment