11 Alasan untuk masalah PC dan tips tentang cara untuk Memperbaiki Komputer Lambat

Daftar ini tidak mencakup semua alasan, tetapi harus memberikan Anda beberapa pemahaman apa yang menyebabkan kinerja komputer lambat ketika membuka komputer pribadi - khusus sistem operasi berbasis Windows. Anda harus mendapatkan beberapa tips yang berguna (dan kita akan menggunakan pendekatan yang masuk akal ketika membahas "mereka".)
Pengebab Komputer Lambat

Alasan # 1: Komputer Anda berjalan untuk waktu yang sudah lama tanpa reboot.

Apa itu Boot? Apa Reboot ? Apakah proses yang sama seperti Start dan Restart? Ada banyak penjelasan, definisi, dan omong kosong lainnya. Beberapa definisi teknis yang valid sulit untuk dicerna bagi seseorang yang tidak terlibat dalam IT. Saya akan memberikan jawaban super mudah.

Pertama-tama, Boot dan Reboot adalah sama dengan Start dan Restart. Hanya lebih " cenderung teknis " frase.

What it means to you, the User:

Boot / Start saat Anda menghidupkan komputer Anda ON setelah itu off untuk sementara waktu. Reboot / Restart adalah ketika komputer Anda sudah aktif, dan Anda secara manual memilih untuk reboot lagi. 

Cold Reboot / Cold Restart adalah ketika Anda sekadar menekan tombol Daya sampai komputer ternyata benar-benar off.
Warm Reboot / Warn Restart  adalah ketika Anda secara manual arahkan ke pilihan Restart dari taskbar Anda.

What it means to your Computer:

Boot proses / Mulai memuat sistem operasi dan mulai proses awal, dari powered-off.

Proses Reboot / Restart biasanya diperlukan setelah kegiatan yang mempengaruhi fungsi: menginstal, menguninstall, menerapkan update Windows, dll membuat perubahan ke registri PC dan setelah reboot Windows  dengan entri registri baru. (Ini tidak selalu sama dengan ulang, dalam hal data BIOS mungkin tidak dimuat ulang.) 

Baca Juga : Solusi Error pada Windows Update

So, what’s the deal?


Ia datang ke keterampilan organisasi dan disiplin. Pertimbangkan ini: sangat sedikit dari instalasi software dan update tidak memerlukan restart, sementara yang lainnya - sering (. Adobe di drive tertentu saya sedikit gila dengan update mereka) Beberapa perubahan memerlukan kekuatan restart, sementara yang lain hanya "permintaan "restart sekarang dibandingkan restart kemudian.

Dan mari kita jujur, kadang-kadang pengguna seperti Anda dan saya itu karena kita berang-berang bersemangat - kita memiliki hal-hal yang harus dilakukan, email untuk mengirim dan ingin menghemat waktu sekarang, yang berarti untuk me-restart komputer ... dan kadang-kadang bahwa "nanti" berlangsung BANYAK kemudian. 
Sementara itu, ada beberapa urusan yang belum selesai terjadi di dalam PC, terutama ketika beberapa update, patch, dan mengabaikan permintaan Restart sedang dipasang di atas satu sama lain.
Kita harus ingat bahwa semua kegiatan yang disebutkan sebelumnya (menginstal, menghapus, dll) akan mendapatkan keuntungan dari Reboot / Restart. Ini akan membuat PC menghapus cache, RAM yang jelas (Random-Access Memory, suatu bentuk penyimpanan data komputer PC Anda perlu untuk beroperasi dengan baik), dan memaksa registry pembacaan baru, "tuning" komputer Anda sedikit.

Saran Praktis dari saya: Ingatlah untuk tidak sewenang-wenang mematikan komputer Anda dari sumber listrik. Gunakan cold restart hanya jika semuanya gagal - shutdown yang tidak benar adalah penyebab utama hardisk anda korup, dan tidak boleh sering digunakan.
Lakukan Warm Reboot - Klik Start> Turn Off Komputer Anda> Restart. Jika Anda ingin menjadi sangat-yakin, pergi ke Start> Turn Off Komputer Anda> Turn Off, dan Boot komputer secara manual setelah jangka waktu yang wajar - 10-20 detik.
 
--- Bersambung --- 

 

 

1 Response to "11 Alasan untuk masalah PC dan tips tentang cara untuk Memperbaiki Komputer Lambat"