Cara mengatasi iPhone Hang

Cara mengatasi iPhone Hang :  Jika iPhone kesayangan Anda mengalami suatu kondisi stuck atau tidak bisa di apa-apakan atau sering disebut hang.  Namu masalah ini jarang terjadi tapi tidak menutup kemungkinan masalah error atau hang ini bisa saja terjadi. Biasanya user iPhone akan segera dengan inisiatif sendiri melakukan hard reset dengan menekan tombol Home berbarengan dengan Power selama kurun waktu 5 detik adalah menjadi solusi untuk melakukan restart pada iPhone yang hang.

Cara mengatasi iPhone Hang


Pertanyaannya adalah bagaimana jika cara diatas tidak juga membuat device kita restart ? Nah untuk  menjawab pertanyaan tadi, anda berada pada artikel yang tepat dan dibawah ini saya akan memberika beberapa cara yang wajib anda coba.

Cara restart atau reset iPhone Hang menggunakan apliaski pihak ketiga yaitu Assitive Touch. Assistive Touch memiliki kapasitas atau memiliki fungsi untuk mengatasi masalah Eating Disorde. Aplikasi pihak ketiga ini banyak memliki manfaat terutama bagi smartphone yang sedang memilki kerusakan, Nah berikut cara-caranya.

1) Buka Tap Settings -> Pilih General, lalu Pilih Accesibility.
2)Scroll terus ke bawah sampai menemukan menu pilihan Assistive Touch.
3Aktifkanlah Assistive Touch maka nanti akan muncul sebuah tombol yang mirip gambar Home button di bagian layar.

Tap Assitive Touch, kemudian pilih Device.
Tap kemudian tahan pilihan Lock Screen yang biasanya bergambar sebuah gembok maka kemudian akan muncul sebuah slider guna mematikan iPhone, geserlah ke kanan maka perangkat iPhone akan non-aktif atau

6 Responses to "Cara mengatasi iPhone Hang"