Cara Ke Tiga : Reinstall DirectX runtime Components

Cara Ke Tiga : Reinstall DirectX runtime Components

Untuk menghindari Error 0xc00007b dan error yang sama, anda harus selalu mengupdate/memperbaharui DirectX. Cara terbaik untuk memastikan anda menginstall DirectX yang terbaru, silahkan download dari website resminya  http://www.microsoft.com.

Masalah dapat terjadi jika versi anda ini sudah up to date tapi beberapa file ada yang rusak. Dalam kasus ini, Installer mendeteksi versi terbaru dan langsung proses instalasi. Hal ini dapat diselesaikan dengan mengubah kunci registri yang berisi nomor versi DirectX.

Cara Ke Empat : Install atau Repair .Net Freamework
Sebagai bagian integral dari banyak aplikasi Windows, .NET Framework dapat menyebabkan banyak kesalahan jika tidak diperhabarui atau di update secara teratur. Untuk memastikan anda memiliki versi terbaru silahkan kunjungi situs remi Microsoft dan download instaler nya. Jika anda telah mempunya yang terbaru dan permasalahan belum juga terpecahkan, silahkan baca Cara Ke Lima.

Cara Ke Lima: Reinstall semua package Microsoft Visual C++ runtime
 Microsoftmerilis paket ini selama beberapa tahun terakhir dan semua berperan penting dalam menjalankan aplikasi Windows. Terdapat versi 32 bit dan 64 bit dari Visual C++ dan itu semua bagian yang terpenting. jika anda pernah mengalami 0xc000007b error dan belum terpecahkan, kemudian ini jadi harapan terakhir sebelum install ulang windows anda. :)

Pilihan lainnya, anda dapat membuat sistem resto dalam kasus ini kadang-kadang terjadi kesalahan dan anda padat mengembalikannya lagi.

Ok, yang pertama, anda padap meremove semua paket Microsoft Visual C++ dari komputer anda. untuk melakukannya,silahkan pilih start menu dan masukan "Programs And Features Windows" dikotak pencarian. Buka Program And Feature dan uninstall semua yang termasuk "Microsoft visual C++". dan restal setelah meremove semuanya.


Ketika sistem sudah reboots dan semua paket sudak tidak ada, silahkan download Visual C++ yagn erbaru di website resminya Microsoft. Download dan install semua programm yang terdapat dalam paket download tersebut. jika ada yang gagal install, lewatkan saja dan install pekat yang lainnya. Setalah itu silahkan restar komputer anda.

0 Response to "Cara Ke Tiga : Reinstall DirectX runtime Components"

Post a Comment