Bagaimana Mengakses Website yang Diblokir ?


Mengingat saat ini konstitusional "Hak" dan "Kebebasan" dianugerahkan kepada masyarakat di sebagian besar negara demokrasi, sensor dan larangan hal-hal sepele sering datang sebagai kejutan. Dan di era Internet, melecehkan masyarakat umum bahkan lebih mudah. Baik itu netralitas bersih kontroversial, atau pembatasan akses ke situs-situs tertentu.

Jika Anda juga merasa dihambat oleh situs diblokir maka di sini adalah beberapa cara untuk mengakses situs diblokir:

1. Menjadi Anonymous: Menggunakan Proxy
Sebuah situs web proxy menjadi penghubung antara pengguna dan situs server. Situs web proxy yang menyamarkan situs diblokir dari ISP dan memungkinkan Anda untuk mengakses situs diblokir. Untuk mendapatkan situs web proxy untuk setiap situs yang diblokir, hanya melakukan pencarian Google.
Misalnya: Facebook Proxy Server. Dalam kasus ini, Facebook diblokir di institusi Anda, atau Anda dapat pergi ke

http://www.spysurfing.com/
http://proxify.us/p/ dan yang lainnya ...

2. Gunakan VPN

VPN atau Virtual Proxy Network  memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat Anda ke koneksi yang aman ke jaringan lain melalui internet. VPN memungkinkan Anda untuk mengakses situs diblokir dari jaringan rumah Anda dan menempatkan alamat IP Anda di negeri yang jauh. Anda juga dapat men-download aplikasi atau membuka situs yang diblokir di negara Anda.

3. Gunakan IP dari pada URL

Website diblokir kadang-kadang disimpan sebagai daftar URL dan IP menggunakan website mungkin bekerja di beberapa kasus. Untuk mendapatkan alamat IP untuk setiap situs web, Anda melakukan perintah ping domain.com di Command Prompt.
Menggunakan IP adalah cara sederhana untuk mengakses situs diblokir di wilayah Anda. Namun, jika website telah menyembunyikan IP juga, maka akan tidak terbuka dengan metode ini.

4. Ganti Jaringan Proxy Di Browser

Perguruan tinggi atau lembaga mungkin memiliki lebih dari satu proxy untuk jaringan. Jadi, hal itu terjadi bahwa beberapa situs dibatasi pada satu proxy, tetapi dapat diakses di lain. Jadi, Anda dapat memberikan mencoba untuk berselancar proxy untuk mengakses situs diblokir di perguruan tinggi Anda.
Mengubah pengaturan lanjutan dari browser Firefox Anda dan pilih Proxy Manual. Masukan proxy dan HTTP proxy.

5. Gunakan Google Translate

Lembaga atau bahkan negara kadang-kadang tidak melarang Google Translate. Jadi, Anda dapat memotong pembatasan dengan mengubah situs yang diblokir ke dalam beberapa bahasa lain yang mungkin Anda kenal. Coba Google Translate dan lihat sendiri. Ini adalah cara sederhana namun lain untuk mengakses situs diblokir.

6. Bypass melalui Extensions

Jika situs yang diblokir oleh lembaga atau kantor yang dinamis di alam seperti Facebook atau YouTube, maka harus mencoba memberikan  untuk ekstensi ini. Hola dan ProxMate beberapa ekstensi yang dapat Anda gunakan untuk mengakses situs yang diblokir.

Ini adalah beberapa yang paling efektif dan mudah digunakan metode untuk menghindari sensor yang telah menempatkan pada situs web favorit Anda. 

0 Response to "Bagaimana Mengakses Website yang Diblokir ?"

Post a Comment