Cara Memperbaiki Error Windows 10 pada tahap upgrade dan instalasi

Error Windows 10

Error pada Windows 10 yang biasa terjadi pada saat Sobat melakukan Upgrade atau Install. Diartikel ini akan ada beberapa jenis Error yang mungkin sobat saat ini sedang dialami dan tak lupa yang peling pengting adalah bagaimana cara memperbaiki Error pada Windows 10.
  1. Code 0x80073712 - Kesalaha ini terjadi karena File yang dibutuhkan untuk Windows update mengalami kerusakan atau hilang.
  2. Code 0x800F0923 - Kesalahan ini diakibatkan karena driver atau perangkat yang lunak lain pada PC Sobat tidak kompatibel dengan upgrade ke Windows 10. Untuk info tentang bagaimana untuk memperbaiki masalah ini, adalah mengetahui apakah hardware Sobat kompitel ataau tidak dengan Windows 10.
  3. Code 0x80200056 - Kesalahan ini berarti bahwa proses upgrade  terganggu karena Sobat sengaja restart PC atau sign out dari PC Sobat. Coba upgrade lagi dan pastikan PC Anda login dan tetap dihidupkan. 
  4. Code 0x800F0922 - Kesalahan ini berarti bahwa PC Anda tidak bisa terhubung ke server Windows Update. Jika Sobat menggunakan koneksi VPN untuk menghubungkan ke jaringan kerja, lepaskan dari jaringan dan mematikan software VPN (jika ada), dan coba upgrade lagi.
    Kesalahan juga bisa berarti tidak ada cukup ruang kosong di partisi Sistem Reserved. Sobat mungkin bisa memperbaiki masalah ini dengan menggunakan software pihak ketiga untuk meningkatkan ukuran partisi Sistem Reserved.
  5.  Error: We couldn't complete the updates. Undoing changes. Don't turn off your computer - Ini adalah kesalahan umum yang muncul setiap kali update Windows Sobat gagal. Sobat harus menentukan kode kesalahan spesifik untuk menyelidiki bagaimana untuk menyelesaikan terbaik masalah ini.
  6. Error: Failure configuring Windows Updates. Reverting changes - Sobat dapat menemukan kode kesalahan untuk update gagal dengan melihat sejarah update Sobat. Carilah update yang tidak diinstal, perhatikan kode kesalahannya, dan kemudian menghubungi Support Microsoft.
    Untuk melihat riwayat pembaruan pada Windows 8 : Buka Windows Update dengan menggesekkan di dari tepi kanan layar (atau, jika Sobat menggunakan mouse, geserlah ke sudut kanan bawah layar, Pilih Pengaturan, memilih pengaturan Perubahan PC, dan kemudian memilih Update dan recovery.
  7. Code 0xC1900200 – 0x20008 - Kesalahan ini mungkin berarti bahwa PC Anda tidak memenuhi persyaratan minimum untuk men-download atau menginstal upgrade ke Windows 10.
  8. Code 0x80070070 – 0x50011 - Kesalahan ini mungkin berarti bahwa PC Sobat tidak memiliki cukup ruang yang tersedia untuk menginstal upgrade. Membebaskan beberapa ruang pada drive dan coba lagi. 

    Lihat Juga Artikel : Menangani Windows 10 Error 80240020
     

1 Response to "Cara Memperbaiki Error Windows 10 pada tahap upgrade dan instalasi"