Memperbaiki Internal Server Error pada WordPress Part 2

Internal Error Server In Wordpres

Increasing the PHP Memory Limit

Kadang-kadang kesalahan ini dapat terjadi jika Anda melewati batas memori PHP Anda

Jika Anda melihat kesalahan server internal saja ketika Anda mencoba untuk login ke admin WordPress Anda atau meng-upload gambar di wp-admin Anda, maka Anda harus meningkatkan batas memori dengan mengikuti langkah-langkah ini:

- Buat file teks kosong php.ini
- Paste kode ini di sana: memori 64MB =
- Simpan file
- Upload ke / wp-admin Anda / folder menggunakan FTP

Jika meningkatkan batas memori memperbaiki masalah bagi Anda, maka Anda telah tetap masalah sementara. Alasan mengapa kita mengatakan hal ini karena harus ada sesuatu yang melewati batas memori Anda.Ini bisa menjadi plugin buruk atau bahkan fungsi tema. Kami sangat menyarankan bahwa Anda meminta perusahaan hosting web WordPress Anda untuk melihat ke dalam log server untuk membantu Anda menemukan diagnosa yang tepat.

Jika meningkatkan batas memori PHP tidak memperbaiki masalah Anda, maka Anda berada di blog yang tepat.

Deactivate all Plugins

Jika tidak ada solusi di atas yang berhasil untuk Anda, maka kesalahan ini kemungkinan besar disebabkan oleh plugin tertentu. Hal ini juga mungkin adalah kombinasi dari plugin yang tidak bekerja baik dengan satu sama lain. Sayangnya, tidak ada cara mudah untuk menemukan hal ini. Anda harus menonaktifkan semua plugin WordPress sekaligus.

Ikuti tutorial berikut tentang cara menonaktifkan semua plugin WordPress tanpa WP-Admin. Jika menonaktifkan semua plugin tetap terjadi kesalahan, maka Anda tahu itu adalah salah satu plugin yang menyebabkan kesalahan. Cukup pergi melalui dan mengaktifkan salah satu plugin yang pada suatu waktu sampai Anda menemukan satu yang menyebabkan masalah ini. Menyingkirkan plugin yang menyebabkan masalah ini, dan melaporkan kesalahan kepada pembuat Plugin.

Re-uploading Core Files

Jika opsi Plugin tidak memperbaiki kesalahan internal server, maka layak kembali meng-upload wp-admin dan wp-includes folder dari instalasi baru WordPress . Ini tidak akan menghapus informasi Anda, tetapi dapat memecahkan masalah dalam hal file yang rusak.

Ask your Hosting Provider

Jika tidak ada yang berhasil, maka Anda perlu untuk berhubungan dengan penyedia hosting Anda. Dengan melihat log server. Ini semua kemungkinan solusi yang dapat mengatasi masalah server error internal WordPress. Melakukan salah satu solusi di atas tetap masalah bagi Anda? Jika demikian, maka silakan beritahu kami di komentar

  Before You Must Red More Internal Server Error


   

   

0 Response to "Memperbaiki Internal Server Error pada WordPress Part 2"

Post a Comment