11 Masalah Komputer bisa anda perbaiki sendiri

  Masalah Error :

6.Google tidak beres

Pembajak Browser adalah jenis kejahatan dari malware. Program-program tersebut mengambil alih Web browser  Anda dan diam-diam dapat mengarahkan pencarian Google Anda dan pertanyaan lainnya ke halaman palsu dimaksudkan untuk mencuri informasi pribadi Anda atau untuk lebih menginfeksi sistem Anda.

Menjalankan utilitas antivirus real-time adalah cara terbaik untuk tetap aman. Jika browser Anda telah dibajak, uninstall browser dan menggunakan program antivirus Anda bersama dengan Malwarebytes untuk menghapus penyusup.

7.Wifi Selalu Disconnecting

Koneksi nirkabel bisa kusut. Apakah komputer Anda? Router Anda? ISP Anda? Mencoba beberapa hal sebelum memanggil penyedia layanan Internet Anda .

11 Masalah Komputer yang bisa di perbaiki

Windows Network Diagnostics tidak selalu memecahkan masalah Anda, tetapi biasanya akan mengarahkan Anda ke arah yang benar. Konfirmasi bahwa komputer Anda berada dalam jangkauan router nirkabel Anda. Sinyal lemah berarti koneksi lemah. Berikutnya, pastikan kartu nirkabel PC Anda memiliki driver terbaru. Coba membiarkan Windows memecahkan untuk Anda dengan mengklik kanan ikon Wi-Fi di taskbar dan memilih Memecahkan masalah.

8.Selalu Muncul "There is a problem with this website’s security certificate"   

Kadang-kadang masalah terbesar memiliki perbaikan termudah. Menurut teknisi dukungan, bagian terbesar dari masalah yang disebabkan oleh sistem yang salah.

There is a problem with this website’s security certificate

The problem is probably with your computer.
situs Sertifikat keamanan mensinkronisasikan dengan jam komputer Anda. Komputer lama dalam jangka khususnya risiko memiliki CMOS mati baterai jam di komputer Anda yang membuat sistem jam yang berdetak. Klik jam di system tray dan pilih Ubah pengaturan tanggal dan waktu untuk memperbaiki masalah apapun.

9.Tidak Bisa nge-print

Mari kita berasumsi bahwa driver printer Anda yang up-to-date, dan bahwa ia memiliki cukup kertas dan tinta atau toner untuk mencetak. Coba matikan printer dan. Cabut printer dan pasang kembali. Periksa antrian cetak printer Anda dengan mencari ikon printer pada system tray dan mengklik dua kali.
Antrian cetak berisi status setiap pekerjaan serta status umum printer Anda.

Tidak Bisa nge-print
Antrian cetak adalah cara terbaik untuk printer troubleshooting masalah-hanya memastikan bahwa 'Gunakan Printer Offline' tidak dipilih.
Pastikan bahwa 'Gunakan Printer Offline' tidak dicentang. Kadang-kadang, pencetakan saat printer Anda dimatikan dapat menyebabkan Windows untuk mengatur printer Anda untuk bekerja secara offline, dan yang dapat kios pekerjaan yang dikirim kemudian.

10. Tidak Bisa attechment pada Email

Jika Anda pernah mengalami lampiran yang Anda tidak bisa terbuka, itu mungkin karena Anda tidak memiliki perangkat lunak yang diperlukan untuk melihat berkas.    

Tidak Bisa attechment pada Email
Jika Anda tidak memiliki Adobe Reader atau program PDF-lain yang kompatibel, Anda tidak akan dapat membuka laporan TPS.

11. Program Kesukaan tidak bisa Running di Komputer

Sebelum Anda menghubungi dukungan teknis, memastikan bahwa software Anda mencoba untuk untuk menjalankan dan kompatibel dengan sistem operasi Anda. Perangkat lunak yang lebih tua mungkin tidak berfungsi pada Windows 8, dan aplikasi yang dibuat untuk Mac OS X pasti tidak akan berjalan pada PC Windows Anda. Sebuah program 32-bit mungkin berjalan pada sistem operasi 64-bit, tetapi tidak bekerja sebaliknya.   

Aplikasi Tidak Bisa Running
Tidak semua jenis file bekerja pada Windows. Sebagai contoh, file yang memiliki ekstensi App menjalankan secara eksklusif pada Mac OS X.
Jika sebuah game online menolak keras, Anda mungkin hilang-plug-in Java yang diperlukan dan Flash adalah penyebab biasa. Kebanyakan browser akan mengingatkan Anda untuk menginstal item ini jika perlu.
   
Ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya :11 Masalah Komputer bisa anda perbaiki sendiri part 1

2 Responses to "11 Masalah Komputer bisa anda perbaiki sendiri "