Memperbaiki Internal Server Error pada WordPress

Internal Server Error Wordpress

Internal server error tidak spesifik hanya pada WordPress, dan hal ini bisa terjadi dengan hal lain yang berjalan pada server Anda juga. Karena sifat umum dari kesalahan ini, jadi pengembang tidak akan menjelaskan apa-apa tentang ini.

Menanyakan bagaimana untuk memperbaiki Internal Server Error adalah seperti meminta dokter Anda bagaimana untuk memperbaiki rasa sakit tanpa memberitahu pada mereka di mana rasa sakit itu. Setelah  mengatakannya, Internal Server Error di WordPress sering disebabkan oleh Plugin dan / atau fungsi dari tema.
Kemungkinan penyebab lain dari Internal Server Error pada WordPress yang kita tahu adalah: rusak file .htaccess dan batas memori PHP. Kami juga telah mendengar server error internal saja muncul ketika Anda mencoba untuk mengakses area administrator.

Dengan Video dibawah ini mari kita lihat bagaimana cara mengatasi masalah Internal Server Error WordPress.
 

Jika Anda tidak menemukan solusi di video diatas atau memerlukan petunjuk lebih, silahkan melanjutkan membaca.  

Checking for Corrupt .htaccess File

Hal pertama yang harus Anda lakukan ketika masalah kesalahan internal server di WordPress adalah memeriksa file .htaccess yang rusak. Anda dapat melakukannya dengan mengganti nama file .htaccess utama Anda menjadi seperti .htaccess_old. Untuk mengubah nama file .htaccess, Anda akan perlu untuk login ke situs Anda menggunakan FTP. Setelah anda berada di, file .htaccess yang berlokasi di direktori yang sama di mana Anda akan melihat folder seperti wp-content, wp-admin, dan wp-includes.

Setelah Anda ganti nama file .htaccess, coba refresh situs Anda untuk melihat apakah ini memecahkan masalah. Jika tidak, bersiaplah dengan cara berikutnya. Sebelum Anda melanjutkan dengan hal-hal lain, pastikan bahwa Anda pergi ke Pengaturan »Permalinks dan klik tombol simpan.Ini akan menghasilkan file htaccess baru untuk Anda dengan menulis ulang aturan yang tepat untuk memastikan bahwa halaman posting Anda tidak kembali 404.

Jika dengan  memeriksa file .htaccess yang korup tidak bekerja untuk Anda, maka Anda perlu untuk melanjutkan membaca artikel ini.  

Read More: Internal Server Error Part 2 

 

1 Response to "Memperbaiki Internal Server Error pada WordPress"