Windows 10: Memperbaiki masalah driver Nvidia setelah upgrade

Windows 10: How to fix Nvidia driver issues after upgrade
How to fix Nvidia driver issues after upgrade (pict: Joker Productions)

 Windows 10: Memperbaiki masalah driver Nvidia setelah upgrade : Banyak pengguna Windows 10 yang melaporkan menghadapi masalah dengan Nvidia instalasi driver dan berbagai masalah tampilan setelah upgrade gratis, Windows 10 update tampaknya bertentangan dengan sistem driver asli Nvidia.

Orang-orang di Bidness ETC telah melaporkan bahwa crash output display sistem setelah Windows 10 secara otomatis memperbarui driver kartu grafis Nvidia melalui Windows Update.

Pengguna Windows 10 telah dibawa ke Reddit dan Nvidia forum mengeluh tentang render citra buruk dan masalah Nge-lag saat bermain video game.

Perbaikan sederhana untuk masalah ini mengharuskan Anda untuk hanya me-restart komputer, setelah Windows Update telah selesai menginstal driver kartu video.

Nvidia dikabarkan telah merilis driver baru untuk memperbaiki masalah, menyusul keluhan pengguna di forum dan Reddit tentang masalah Windows 10 driver.

Anda dapat men-download yang diperlukan Nvidia driver-fix melalui Windows Update dengan menginstal paket KB3073930 atau manual men-download driver, menggunakan langkah-demi-langkah panduan di bawah ini:

Step 1: Silahkan buka web browser favorit Anda (Firefox, Chrome dll) dan buka URL : http://www.geforce.com/drivers

Step 2: Scrol ke bawah di pencarian manual driver dan masukan konfigurasi komputer anda kemudian tekan Start Search.

Step 3: Download driver Nvidia terbaru (v353.62) dengan Windows Hardware Quality Labs (WHQL) sertifikasi yang memiliki tanggal rilis 29 Juli

Step 4: Setelah driver download selesai, klik kanan pada file yang didownload> pilih Run as Administrator dari menu konteks

Step 5: Ikuti petunjuk pada layar yang disediakan oleh wizard instalasi driver untuk menginstal driver Nvidia terbaru. Tunggu sampai instalasi driver selesai dan kemudian restart komputer Anda.

4 Responses to " Windows 10: Memperbaiki masalah driver Nvidia setelah upgrade"

  1. Udah aku coba, tapi tetap saja di device manager tanda seru. Gmana solusinya?

    ReplyDelete
  2. di game pes 2013 tidak bisa high perform karena ..cuma kebaca 128 mb,padahal total memory sampai 6 gb

    ReplyDelete
  3. Betting on Sports toto: Betting on sports online with Sporting 100
    The sportsbooks at Sporting 100 bring 시흥 출장마사지 you 포천 출장마사지 a list of 울산광역 출장마사지 all the sports that 경상남도 출장마사지 are legal and 토토사이트 legally available in the US. Check the latest odds for

    ReplyDelete