Error ketika mencoba update ke iOS 9, Slide Upgrade

Error ketika mencoba update ke iOS 9, Slide Upgrade

Disini ada beberapa isu Error download iOS 9 yang umum terjadi dan banyak di pertanyakan berserta Solusinya.

1. Inisialisasi ketika server overloaded karena banyak orang sedang mengaksesnya dan kemudian pesan errornya bahwah Software Update Failed. Ketika menemukan pesan error ini kita mencoba download lewat iTunes di Mac kita. dengan cara ini kita tidak lagi mendapatkan pesan error tersebut dan sukses mengunduh iOS 9.

2. Beberapa pengguna yang lain menemukan bahwa setelah mengunduh, proses iPhone atau iPad merekan berhenti tidak bisa digerakan. Bagi banyak dari mereka mendapatkan tidak lebih sampai Slide ke layar upgrade. Salah satu forum menyatakan di situsnya, "Pembaruan mengunduh dan menginstal sampai ke layar 'halo', kemudian layar berikutnya yang mengatakan 'slide untuk meng-upgrade' tidak bereaksi atau membeku, dan itu tidak bisa bergerak!"

Beberapa telah mencoba mengembalikan ke pengaturan pabrik, yang lain telah mencoba reboot keras, tutorial di Twitter adalah bahwa pilihan terbaik untuk memperbaikinya adalah untuk sepenuhnya menghapus dan mengembalikannya ke iPhone baru.
Jika Anda harus mengembalikan iPhone, ini adalah yang perlu Anda lakukan:

Hubungkan iPhone atau iPad ke PC atau Mac dan buka iTunes. Meng-upgrade iTunes ke versi terbaru. Tekan dan tahan tombol power dan tombol home pada iPad atau iPhone sampai logo iTunes muncul (dapat memakan waktu hingga 20 detik). Setelah telepon terdeteksi oleh iTunes, pilih Restore, dan mengembalikannya sebagai iPhone baru.

Masukkan ID dan password Apple. Ini akan mengembalikan iPhone Anda dan kemudian Anda harus dapat update ke iOS 9 - hanya berhati-hatilah bahwa jika Anda belum didukung iPhone Anda, Anda mungkin mendapati bahwa Anda memiliki banyak file yang harus didownload dan Anda mungkin kehilangan beberapa iMessages dan foto.

3. Saran yang lain, banyak user membutuhkan restore iPhone merekan dan install iOS8.4.1 IPSW sebelum mereka dapat mengupdate ke iOS 9.

4. Ada juga keluhan dari user bahwa data seluler berhenti bekerja setelah update ke iOS 9. Solusi dalam kasus ini lagi tampaknya yaitu dengan mengubah data Seluler off dan kemudian kembali lagi di Settings> Seluler (atau Mobile Data). Atau membalik modus Pesawat dan mematikan lagi. Akhirnya, jika itu tidak berhasil juga, silahkan Anda pergi ke Settings> General> Atur Ulang> Reset All Settings.

5. Jika Anda telah kehilangan data selama upgrade iOS 9 mudah-mudahan Anda akan dapat mengembalikannya dari cadangan Anda terbuat dari perangkat Anda (Anda tidak membuat cadangan kan?)

Apakah Anda punya masalah dengan iOS 9 proses download? Apakah Anda menemukan solusi. Marilah kita tahu di komentar.

0 Response to "Error ketika mencoba update ke iOS 9, Slide Upgrade"

Post a Comment